keisenganku

Friday, November 30, 2007

Friends Forever


Sedih banget deh hari ini...(dari kemaren sih). Pertama Olin resign dari kantor. Perasaan belum lama kenal Olin, dia tuh pernampilannya kalem, keibuan, sabar, tapi kalo udah tau dia sebenernya...nggak banget deh, bocor! Orangnya tuh seru diajak ngobrol, curhat (ya pastilah, namanya aja HRD, psikolog gitu..), apalagi diajak bercanda. Yang pendiem aja bisa ikutan komentar deh pasti. Pokoknya nggak seru deh HRD kalo gak ada dia. Tapi biar gitu, dia punya pendirian yang kuat.


Waktu pertama liat Olin pas interview, aku kayak yang udah pernah liat cewek ini, tau gak penampilan dia waku itu?? Dengan rambut panjang, blazer, diem, senyum aja malu-malu (sekarang mah malu-maluin ya??), tapi itu nggak berlangsung lama. Ngobrol-ngobrol, ternyata rumah kita tuh deketan! Akhirnya setelah sekian tahun di Ciputra, ada juga temen yang rumahnya jauh di ujung Jakarta (aku sering bilang Jakarta coret hehe... soalnya dulu Pondok Cabe masuk Jakarta, sekarang jadi milik Banten). Rumah Olin di Cirendeu, aku di Pondok Cabe. Yah..cuma terpisah oleh lapangan terbang Pondok Cabe itu. Akhirnya juga aku punya temen pulang bareng kalo pas suami lagi keluar kota... Tapi sekarang nggak lagi deh. Kemaren hari terakhir aku pulang bareng Olin. Cuma nggak papa, rumah kita masih deket kan? Jadi aku bisa dateng kalo pas kangen Olin..(sediain makanan ya Lin, soalnya Olin paling males masuk dapur hehehe...)


Terus..terus.. hari ini, Erick dan Mega juga resign. Erick, temen satu departemen, Accounting, dapet kerjaan yang jauh lebih deket dengan rumahnya, lebih baik. Semoga sukses ya Rick. Yang penting asal nyaman dan bikin hati lebih tenang, semua pasti berjalan lancar. Amin.

Mega, Arsitek, denger-denger dapet kerjaan di Singapore. Aku nggak pernah dekat dengan Mega sebetulnya, karena mungkin hubungan kerja kita bisa dibilang nggak ada, paling hanya sesekali banget deh, kita ngobrol. Habis gimana ya? Mungkin dunia kita kan beda ya? Semoga sukses terus ya, dan tercapai apa yang diidamkan. Amin. Yang penting keep contact sama temen-temen.


Sedih juga lihat temen-temen pada pindah, tapi life must go on. Life is a journey, we must fill this life with kindness, happiness, don't ever lose the chance to be success. Semoga sukses buat temen-temen, dan mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini. Amin.


Kadang terpikir, giliran aku kapan ya?? Apa aku bisa meninggalkan semua ini? Karena kalaupun sampai keluar dari Ciputra, aku cuma mau jadi FTM (Full Time Mother) bukan ngejar karir. Paling jauh trying to be enterpreuner, dengan jadi bakul kue. Yang penting bisa mengisi dengan kegiatan positif tapi nggak jauh-jauh dari anak. Amin ya robbal alamin. Semoga Allah SWT mengabulkan permohonanku. Amin.


Ya udah buat temen-temen, yang penting keep contact ya? Pergi bukan berarti pertemanan kita berakhir kan?


Keep the spirit!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home